Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MAHASISWA TERJEBAK DALAM 'DEJA VU' TERANEH

Selama 8 tahun, seorang mahasiswa berusia 23 tahun asal Inggris telah menjadi korban salah satu kasus deja vu teraneh yang pernah tercatat. Mahasiswa yang namanya dirahasiakan oleh para peneliti tersebut, dilaporkan telah mengalami sensasi aneh yang membuatnya terpaksa berhenti kuliah.

Poker Online - MAHASISWA TERJEBAK DALAM 'DEJA VU' TERANEH




Agen Poker Online - Perasaan aneh itu menjadi begitu kuat hingga dia terpaksa berhenti melakukan berbagai kegiatan sehari-hari dan memilih melakukan kegiatan yang tidak berbahaya seperti menonton televisi, membaca buku, atau mendengarkan radio.

Seperti yang diwartakan the Telegraph, ia menggambarkan perasaan seolah-olah ia tengah terjebak ke dalam lingkaran waktu seperti dalam film Bill Murray "Groundhog Day".

Sementara kebanyakan dari kita akan mengalami setidaknya beberapa kali deja vu semasa hidup. Ada kesempatan bahwa perasaan ini bisa menjadi tidak terkendali pada pasien yang menderita kondisi neurologis yang sudah ada sebelumnya seperti demensia (lupa ingatan) atau lobus temporal epilepsi. Dan dalam hal ini, luas scan otak mengungkapkan adanya masalah.

Poker Uang Asli - "Bukan hanya mengganggu perasaan keakraban yang biasanya dikaitkan dengan daja vu, subjek mengeluh bahwa rasanya seperti ia benar-benar mengambil pengalaman-pengalaman sebelumnya dari memori, bukan hanya menemukan kebiasaan akrab itu", kata ahli psikologi, Dr Christine Wells, dari Sheffield Hallam University.

"Ini bisa menjadi contoh pertama yang pernah tercatat dari psikogenik deja vu, yang dipicu oleh kecemasan daripada kondisi neurologis seperti demensia atau epilepsi".PokerVQQ

Para dokter masih bingung dan membutuhkan penelitian lebih lanjut karena mahasiswa tersebut tidak menderita dari salah satu kondisi neurologis yang biasanya terlihat pada orang yang sering menderita Deja vu. Dan rincian kasus tersebut kini telah diungkap dalam laporan yang diterbitkan oleh the Journal of Medical Case Reports.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar