Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - MISTERI CAKRAM BERUMUR 4000 TAHUN TERPECAHKAN

Simbol misterius yang menutupi disc atau cakram yang ditemukan pada reruntuhan di Yunani tahun 1908, akhirnya terpecahkan setelah arkeolog berusaha memecahkannya selama lebih dari 1 abad lamanya.

Poker Online - MISTERI CAKRAM BERUMUR 4000 TAHUN TERPECAHKAN





Agen Poker Online - Phaistos Disc dideskripsikan sebagai Minoan CD ROM pertama yang bersampul 241 gambar, yang terpotong-potong menjadi 45 simbol misterius. Bahasa yang digunakan sampai saat ini masih belum diketahui pasti, begitu juga dengan teknologi di balik cakram tersebut sama misteriusnya.

Piringan yang dibuat pada 1700 Sebelum Masehi ini menggunakan simbol misterius yang dicetak dengan cara ditekan pada tanah liat. Piringan ini mendahului mesin cetak sejak ribuan tahun lalu, tetapi teknologi yang sama atau mirip diyakini oleh para ahli telah dikembangkan di waktu sama, meskipun semua itu masih menjadi misteri.

Poker Uang Asli - Dr Gareth Owens dari the Technological Educational Institute of Crete, yakin bahwa dia telah memecahkan sebagian teka-teki ini. Dimana salah satu teka teki yang sering digunakan memiliki arti 'Ibu'. Simbol lain yang sepertinya memiliki kesamaan arti yaitu 'Wanita hebat yang peting' dan 'Ibu hamil'.

Owens dan timnya yakin bahwa cakram atau piringan yang telah ditemukan ini berisi beberapa bentuk spiral berisi doa yang dicetak ke tanah liat. Mereka juga mengklaim telah menerjemahkan 90 persen dari keseluruhan simbol selama 6 tahun perjuangan dalam penelitian.

"Kata yang paling penting dan bernilai adalah 'Ibu' dan secara khusus ibu dewi jaman Minoan", ungkap Owen.PokerVQQ

Dia yakin bahwa di satu sisi cakram bertema sekitar kehamilan, dan di sisi lainnya mengenai kelahiran. Sampai saat ini, Owen dan timnya masih terus bekerja untuk menguak misteri yang tersimpan di dalam piringan kuno yang berusia ribuan tahun ini.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar