Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - TEKA-TEKI SARKOFAGUS 'PURUNMACHOS' PERU

Pernah berharap Anda adalah seorang petualang atau explorer, yang menemukan peninggalan yang tak terlihat oleh mata manusia selama berabad abad?

Poker Online - TEKA-TEKI SARKOFAGUS 'PURUNMACHOS' PERU





Agen Poker Online - Kadang-kadang hanya dengan menjelajah melalui Google pencarian saja sudah seperti dapat memberikan kita perasaan menjadi explorer sebenarnya, meskipun itu hanya dilakukan dari rumah kita. Sama halnya seperti saat kami menemukan beberapa informasi tentang sebuah peninggalan kuno yang ada di Negara Peru.

Benda prasejarah ini cukup unik karena berada diantara dinding tebing yang sangat sulit sekali untuk ditemukan, meskipun kita melewatinya. Patung ini sebenarnya sarkofagus, yang terletak 60 kilometer timur laut dari Chachapoyas, di Propinsi Luya, Peru.

Area situs ini disebut 'Karajia' dan merupakan situs makam orang bijak kuno. Masyarakat setempat menyebut sarkofagus ini 'Purunmachos'. Setiap sarkofagus tingginya sekitar 2,5 meter, dengan kepala masing-masing dihiasi dengan tanduk dan beberapa dengan tengkorak.



Poker Uang Asli - Purunmachos berusia sekitar 600 tahun dan ditemukan pada tahun 1984 oleh seorang arkeolog bernama Federico Kauffmann. Awalnya ada 8 sarkofagus, tapi kemudian dua diantaranya telah dilaporkan hancur oleh karena faktor alam.PokerVQQ

Untungnya, karena lokasi yang jauh, enam sarkofagus yang tersisa relatif utuh. Sarkofagus ini adalah peninggalan kuno yang mengagumkan dan mungkin akan sangat keren jika melakukan perjalanan untuk melihatnya secara langsung.

Sampai saat ini, situs bersejarah tersebut masih menjadi misteri yang belum sepenuhnya terpecahkan. Kemungkinan yang menjadi faktor penghambatnya adalah letak situs yang berada di tebing curam.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar