Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - KEKERINGAN PENYEBAB RUNTUHNYA SUKU MAYA

Dengan piramida yang mengesankan dan penguasaan matematika yang tak tertandingi, tulisan dan seni Suku Maya adalah salah satu peradaban paling berhasil yang pernah ada di dunia.

Poker Online - KEKERINGAN PENYEBAB RUNTUHNYA SUKU MAYA





Agen Poker Online - Sisa-sisa konstruksi canggih mereka terus menjadi daya tarik populer lebih dari 1.000 tahun setelah mereka menghilang. Kalender Maya mereka juga masih sangat berpengaruh bahkan di dunia modern seperti saat ini. Jadi tidak heran jika masih banyak orang yang percaya dengan kalender mereka.

Peristiwa yang menyebabkan runtuhnya peradaban Maya masih tetap misteri. Banyak teori yang telah diusulkan, tetapi hanya satu yang mungkin paling mendekati, yaitu bahwa masyarakat sejahtera mereka telah diruntuhkan oleh kekeringan jangka panjang.

Menurut Washington Post, sekarang para ilmuwan percaya bahwa mereka telah menemukan bukti untuk mendukung gagasan ini dalam bentuk sampel inti yang diambil dari sedimen lubang biru besar, sebuah kawah di kedalaman 1.000 kaki yang berada di lepas pantai Belize, yang mana sedimen dari zaman Bangsa Maya tersebut masih terjaga kelestariannya.

Poker Uang Asli - Dengan membandingkan rasio titanium aluminium dalam sampel, para peneliti telah dapat menentukan bahwa Suku Maya mengalami masa kekeringan yang berlangsung selama lebih dari dua ratus tahun.

"Tim menemukan bahwa selama periode antara 800 Masehi dan 1000 Masehi, ketika peradaban Maya runtuh, terdapat hanya satu atau dua Siklon Tropis setiap dua dekade, yang biasanya lima atau enam", kata Andre Droxler, ilmuwan dari Rice University.PokerVQQ

Meskipun secara perlahan satu demi satu rahasia tentang hilangnya peradaban Suku Maya telah ditemukan, namun para ilmuwan menyatakan bahwa penelitian ini masih permulaan. Butuh waktu yang lama dan jalan yang berliku untuk benar-benar dapat memecahkan misteri dari peradaban Suku Maya.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar