Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SMILEY FACE TERLIHAT DI GOOGLE MARS

Sebuah video yang diunggah melalui YouTube pada tanggal 3 November 2014, telah menunjukkan apa yang jelas terlihat seperti wajah "emoticon smiley" yang sering kita gunakan bersama dengan kalimat "have a nice day" dan terlihat di semua jenis pemasaran media massa dan referensi budaya.

Poker Online - HSMILEY FACE TERLIHAT DI GOOGLE MARS





Agen Poker Online - Pada klip video yang dapat Anda saksikan di bawah, menunjukkan bahwa, anomali dapat ditemukan dengan meneliti gambar dari platform Google Mars, yang mana gambar itu sendiri digambarkan sebagai kutub selatan dari Planet Merah. Dalam video aneh ini, sebuah cahaya yang terlihat hampir memiliki kemiripan dengan bromida (suatu cairan yang mudah terbakar tanpa warna) Bumi yang terikat.

Konfigurasi yang menyerupai rantai dari gunung berbatu yang menyebabkan gambar tersebut muncul dan status yang dikenali adalah hasil dari fenomena pareidolia, yang merupakan istilah yang menggambarkan kecenderungan otak untuk menerjemahkan pola acak menjadi sesuatu yang lebih familiar.

Mungkin Mars tengah bersenang-senang dengan rencana pembangunan rumah baru bagi manusia di tempatnya, dan seolah-olah dia mengatakan "welcome to Mars". Walau bagaimanapun juga, itu salah satu yang lebih mudah dijelaskan dan suatu hal yang menyenangkan sebagai anomali yang ditemukan di Mars dalam beberapa bulan terakhir ini.PokerVQQ

Atau, ini mungkin sebuah ekspresi kegembiraan dari Planet Merah tersebut karena NASA telah kembali dengan berbagai macam gambar aneh dan menarik yang dapat dilihat hampir setiap hari oleh penduduk bumi.

Poker Uang Asli - Ini juga menjelaskan daya tarik baru dengan Planet Mars, dipicu oleh kekayaan citra yang tidak biasa yang tercurah dan menimbulkan spekulasi bahwa koloni manusia dapat mengunjungi dan mungkin menetap di Mars lebih cepat daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Setidaknya, ketika mereka sampai di sana, akan ada satu kenangan positif untuk koloni baru. Ini harus lebih mudah bagi mereka untuk mengekspresikan "have a nice day", yang hampir memiliki waktu 40 menit lebih lama dari di Bumi. Bagaimana menurut Anda?

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar