Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - PETI MATI DITANGKAP OLEH ROVER NASA DI MARS

Sebuah objek aneh berbentuk seperti sebuah peti mati dilaporkan telah tertangkap oleh Rover milik NASA di Planet Merah.

Poker Online - PETI MATI DITANGKAP OLEH ROVER NASA DI MARS





Agen Poker Online - Jika diamati lebih dekat lagi melalui pembesaran/zooming, objek batu ini terlihat seperti sebuah peti mati. Peti mati yang dibuat untuk bertahan dalam ujian waktu, tapi yang satu ini terbuat dari zat seperti batu.

"Apa yang telah dilakukan oleh NASA sehingga mau mengubah arah rover dan memeriksa isi kotak ini? Benda ini terlihat berukuran sekitar satu meter lebarnya dan setengah meter tingginya",  ungkap Scott Waring, penulis harian UFO Sightings.

"Saya menemukan peti mati ini minggu lalu, tapi karena keadaan begitu berat, dengan 12 sampai 13 jam per hari, saya tidak bisa sampai di sana. Senang melihat ada orang lain yang menangkapnya untuk kita".

"Banyak spesies asing yang pendek, termasuk spesies abu-abu".PokerVQQ

Waring menjelaskan bahwa, saksi mata tersebut menyatakan jika temannya yang bernama Kjell, telah mengirimkan foto hasil pengamatan Rover NASA yang berada di Mars tersebut kepadanya. Kjell kemudian berkata bahwa kotak kecil ini pasti terlihat seperti beton peti modern, yang tentu saja orang-orang pasti tahu siapa yang ada di dalam peti mati itu jika di bumi.

Poker Uang Asli - Selain itu, Warring juga menjelaskan tentang batu pada bagian belakang bukit yang terlihat seperti tangga atau beberapa konstruksi peradaban jaman dulu. Dia sangat yakin jika itu telah ditemukan oleh banyak para pemburu anomali sekarang.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar