Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - SOSOK MISTERIUS MUNCUL DI TELINGA SEEKOR ANJING

Rachel Evans, yang berumur 25 tahun, merasa terkejut saat melihat sosok wajah aneh, yang muncul di telinga hewan peliharaan kesayangannya tersebut sesaat setelah memandikannya.

Poker Online - SOSOK MISTERIUS MUNCUL DI TELINGA SEEKOR ANJING



Agen Poker Online - Sekilas yang tampak di telinga bagian kiri anjing lucu tersebut mirip dengan wajah manusia. Evans menggunakan air biasa untuk memandikan anjingnya dan dia terkejut saat temannya menunjuk ke arah telinganya.

Rachel yang bekerja sebagai karyawan di DVLA Swansea, South Wales, mengatakan bahwa, selama ini dia tidak pernah percaya pada hal-hal yang aneh di luar logika, namun sekarang dia merasa sedikit takut setelah melihat hal itu.PokerVQQ

"Saya tidak percaya dengan hal-hal seperti ini dan ini membuat saya takut", ungkap Rachel.

"Awalnya saya tidak melihat apapun, kami hanya memandikannya seperti biasa dan mengambil foto karena anjing saya terlihat lucu".

Poker Uang Asli - "Lalu satu jam kemudian, saya menunjukkannya pada teman saya dan dia mengatakan apakah saya melihat sosok wajah aneh?"

"Kami melihatnya bersama-sama dengan lebih teliti dan ini cukup aneh".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar