Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - ROSETTA TEMUKAN PIRAMIDA DI COMET 67P

Badan ruang angkasa Rosetta milik Eropa mengirimkan beberapa foto spektakuler, yang menunjukkan piramida besar berbentuk batu besar di permukaan komet yang menjadi tagetnya.

Poker Online - ROSETTA TEMUKAN PIRAMIDA DI COMET 67P





Agen Poker Online - Anggota tim Rosetta memberi nama piramida yang berukuran 82 kaki (25 meter) pada Comet 67P/Churyumov-Gerasimenko sebagai 'Cheops', mengikuti nama piramida di Mesir. Batu tersebut lebih kecil dari namanya, namun ketinggiannya mencapai 139 meter.

Rosetta mengambil foto pertama dari Cheops setelah kedatangannya di orbit sekitar Comet 67P awal Agustus lalu. Setelah beberapa minggu melakukan penyelidikan untuk mendapatkan foto dari dekat dan pandangan lebih lebar yang menyoroti batu tersebut dan lapangan batu disekitarnya.

"Permukaan Cheops sangat terjal dan tidak teratur", ungkap Holger Sierks, pimpinan penyelidik Rosetta's Optical, Spectroscopic and Infrared Remote Imaging System (OSIRIS), dan juga peneliti dari Max Planck Institute for Solar System Research, Jerman.

"Hal utama yang menarik adalah potongan kecil di permukaan batu yang menampilkan kecerahan yang sama dengan tekstur bawah tanah. Terlihat seolah-olah seperti debu yang menutupi permukaan komet yang telah menetap di celah-celah batu itu. Tapi, tentu saja masih terlalu dini untuk memastikannya".PokerVQQ

Banyak sifat lapangan batu Cheops yang tidak diketahui. Para ilmuwan masih menyelidiki bahan dasar batu tersebut, kepadatan dan bagaimana terbentuknya. Memang memungkinkan komet tumbuh lebih aktif, batu akan bergerak dan menjadi lebih terlihat oleh kamera Rosetta.

Poker Uang Asli - Foto terdekat saat ini dari Cheops diambil dari ketinggian 15 kilometer. Namun, pada tanggal 9 Oktober, Rosetta bergerak semakin dekat dengan komet yang hanya berjarak 10 kilometer dari atas permukaan. Rosetta yang diluncurkan pada Maret 2004, akan menemani Comet 67P minimal untuk setahun kedepan, untuk melihat perubahan objek yang dingin itu saat mendekati matahari.

Misi ini adalah yang pertama mengalami kesuksesan menempatkan penyelidikan di orbit sekitar komet dan akan dilakukan percobaan lebih lagi untuk bulan November mendatang. Rosetta akan menyebarkan pesawat kecil bernama 'Philae', yang akan mencoba mendarat di komet untuk pertama kalinya.

Ingin mendapat uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar