Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - ARKEOLOG TEMUKAN KEPALA SPHINX DI AMPHIPOLIS

Kepala marmer Sphinx yang ditemukan di area pemakaman terbesar di Amphipolis, Yunani bagian utara, telah diumumkan oleh pihak kementrian kebudayaan Yunani.

Poker Online - ARKEOLOG TEMUKAN KEPALA SPHINX DI AMPHIPOLIS





Agen Poker Online - Sphinx kuno ini ditemukan di ruang keempat dari gundukan pemakaman di situs kuno yang berada dekat kawasan Macedonia. Ukuran tinggi dari benda bersejarah ini lebih dari setengah meter (18 inci) dan ditandai dengan bercak atau jejak berwarna merah, demikian yang disampaikan oleh pihak kementrian.

Menurut pihak kementrian Yunani, para arkeolog juga menemukan potongan-potongan dari sayap Sphinx di gundukan pemakaman yang sama. Dan kepala Sphinx ini adalah milik tubuh Sphinx yang ditemukan sebelumnya pada beberapa waktu yang lalu.

Ini adalah penemuan terakhir sejak awal Agustus lalu dari para arkeolog, dimana mereka menggali sebuah kompleks makam besar dari abad ke-4 Sebelum Masehi, saat pemerintahan Alexander the Great of Macedonia.

Sebelumnya, para arkeolog juga telah menemukan beberapa peninggalan-peninggalan kuno lainnya di area ini seperti, mosaik seorang pria yang sedang mengendarai sebuah kereta, pilar-pilar dengan ukiran, tiang berukiran sosok wanita yang berfungsi sebagai penopang arsitek, dan mosaik besar yang menggambarkan penculikan Persephone oleh Pluto.PokerVQQ

Bagi tim arkeolog yang terjun langsung dalam penggalian situs bersejarah ini menyebutkan bahwa, ini merupakan salah satu penemuan terbesar dalam sejarah peradaban umat manusia. Bagi mereka, penemuan ini sangat berharga dan tidak bisa dinilai dengan apapun. Penemuan ini akan menjadi jalan bagi mereka untuk menguak misteri yang masih tersimpan tentang peradaban kuno yang terkait dengan situs ini.

Poker Uang Asli - Bersamaan dengan penemuan terbaru dari kepala Sphinx, beredar kabar mengenai siapa yang telah dikubur di lokasi tersebut. Kabar tersebut menyebutkan bahwa, jasad yang berada di situs kuno itu adalah istri dari Alexander Persian, yang bagi orang Olympias merupakan ibunda raja.

Namun, di samping harapan yang tinggi diantara para ahli sejarah, sangat tidak mungkin bahwa makam ini adalah makam Alexander Agung.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar