Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - OBJEK MIRIP BUAYA TERLIHAT DI PERMUKAAN MARS

Para penggemar ruang angkasa dibuat terkejut saat mereka pikir mereka akhirnya dapat menemukan kehidupan di planet Mars. Hal ini setelah mereka menemukan sesuatu yang tampak seperti buaya di planet merah tersebut.

Poker Online - OBJEK MIRIP BUAYA TERLIHAT DI PERMUKAAN MARS




Agen Poker Online - NASA senang mendapatkan foto-foto dari ruang angkasa, tepatnya sejak Curiosity Rover mendarat di Mars pada Agustus 2012. Ahli astronomi, Joe White, mengira dia telah membuat sejarah dimana dia menemukan sesuatu yang mirip buaya pada rekaman siaran langsung dari NASA tersebut.

Namun, itu ternyata adalah bongkahan batu yang bentuknya menyerupai rahang buaya.

"Saya sedang memainkan permainan 'interplanetary I spy' ketika saya kemudian menemukan objek mirip buaya muncul di Mars. Saya kemudian Membandingkan hidungnya dan mulut morfologi objek tersebut", ungkap Joe White.PokerVQQ

Poker Uang Asli - White adalah seorang ahli astronomi asal Bristol, yang juga merupakan pemilik dari ArtAlienTV. Dia menjaring foto-foto NASA setiap hari yang diperoleh dari hasil rekaman Curiosity Rover untuk menemukan bentuk yang aneh dan unik.

Dalam keterangan disebutkan bahwa, foto ini diambil dari ketinggian 6 kaki melalui kamera Curiosity Rover di Mars awal tahun ini.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar