Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - UFO DAN METEOR DISALAHKAN ATAS SUARA MISTERIUS

UFO dan meteor telah disalahkan atas serangkaian suara ledakan aneh dan suara keras misterius yang mengguncang Inggris baru-baru ini.

Poker Online - UFO DAN METEOR DISALAHKAN ATAS SUARA MISTERIUS





Agen Poker Online - Menurut DailyStar, ratusan orang dari Aberdeen hingga Brighton, telah melaporkan suara-suara aneh yang muncul dalam waktu yang hampir bersamaan, bahkan kejadian ini telah membuat Departemen Pertahanan (the Ministry of Defence/MoD) bingung.

Suara-suara aneh yang terjadi pada pukul 08:00 malam dan 11:00 malam waktu setempat tersebut, dideskripsikan sebagai "ledakan" dan "suara keras" yang telah mengguncang jendela dan mengganggu waktu istirahat para warga.

Beberapa pengguna Twitter juga mengklaim bahwa hewan peliharaan mereka menjadi stress dan hilang kendali setelah mengalami ketakutan akibat suara misterius itu. Dan hastags #loudbangs serta #omgweareallgoingtodie kini telah menjadi trending topic di sosial media yang terkenal karena kicauannya tersebut.PokerVQQ

Sedangkan berbagai spekulasi untuk suara aneh itu termasuk aktivitas jet RAF, pesawat Rusia yang melakukan latihan militer rutin, sebuah ledakan bom, bahkan sonic yang disebabkan oleh sampah antariksa yang terbakar di atmosfer, masih belum dapat dibuktikan dengan pasti.

Poker Uang Asli - Bakan beberapa teori konspirasi ikut meramaikan kejadian aneh ini dengan menyebut bahwa alien atau makhluk extraterrestrial bertanggung jawab dalam kasus ini. Namun, pihak kepolisian MET menegaskan bahwa jika satu-satunya kemungkinan penyebabnya bisa saja berasal dari suara kembang api di Croydon, London selatan, meskipun kemungkinan ini juga kecil sekali mengingat suara ledakan misterius tersebut dapat terdengar lebih dari 200 mil jauhnya.

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar