Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - BATU ES MISTERIUS RUSAK RUMAH WARGA

John Connors, seorang warga yang menghuni sebuah kompleks perumahan di Ravenswood Manor, Chicago, kembali ke rumahnya dan menemukan pecahan batu es berukuran besar telah menghancurkan atap rumahnya.

Poker Online - BATU ES MISTERIUS RUSAK RUMAH WARGA





Agen Poker Online - Seperti yang diwartakan the Chicago Sun-Times, Connors menceritakan bahwa, saat mulai memasuki rumahnya, dia sangat terkejut setelah menemukan sampah berserakan di seluruh lantai dengan lubang besar di atap. Dia sangat heran dengan kejadian aneh yang telah menimpa rumahnya tersebut.

Bahkan jika itu dilakukan dengan sengaja oleh orang lain, maka kerusakan yang terjadi tidak akan separah dengan apa yang dia alami saat ini. Menurutnya, dengan ukuran sebesar itu, jika dia berada di rumah pada saat kejadian, pastinya dia akan mengalami cedera atau mungkin terbunuh karena tertimpa oleh bongkahan batu es berukuran besar yang tidak tahu asal-usulnya.

"Saya masuk dan melihatnya seperti sebuah bom telah meledak di dalam rumah", ungkap Connors.

Connors semakin bingung setelah tetangganya, Doris Patiz, mengaku telah mendengar suara yang sangat keras seperti sebuah ledakan yang terdengar dari arah rumah Connors. Dia adalah orang yang pertama kali memberitahukan hal tersebut kepada Connors saat dia tiba di rumahnya.PokerVQQ



"Saya mendengar suara yang sangat keras dan saya pikir ada rumah yang meledak karena gas atau sesuatu", ungkap Patiz.

Masih belum dapat dipastikan dari mana asal batu es tersebut, namun insiden misterius ini telah dilaporkan oleh Connors ke pihak kepolisian setempat dan masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Poker Uang Asli - Sedangkan menurut Lake View Patch, beberapa para ahli memberikan sebuah teori bahwa insiden itu kemungkinan besar merupakan fenomena hujan meteor yang dikenal sebagai "megacryometeor". Dan teori lainnya menyebutkan bahwa, mungkin es batu itu jatuh dari sebuah pesawat yang mengalami overhead saat sedang terbang dan kebetulan melintasi rumahnya.

"Sepotong es yang jatuh dari atas langit disebut megacryometeor, yang mungkin bisa bertanggung jawab atas insiden tersebut", kata Brian McNally.

"Ada juga kemungkinan bahwa itu merupakan es batu yang jatuh dari pesawat terbang karena overhead", kata pilot Scott Batzel.

"Ini memang bukan kejadian yang biasa, namun bisa saja ini terjadi".

Ingin mendapatkan uang tambahan silahkan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar